Sita Nursanti Siap Beraksi Lagi di Pentas 'Gita Cinta'

Jakarta - Mengawali karier sebagai penyanyi, mantan personel trio RSD, Sita Nursanti kini mengaku ketagihan berakting di atas panggung teater. Bagi Sita, teater tak hanya tempatnya untuk mencari rezeki, namun berperan di atas panggung dan dilihat langsung oleh banyak mata merupakan sebuah kepuasan.

Tahun ini, dirinya pun akan kembali beraksi di pentas bertajuk 'Gita Cinta', sebuah drama musikal yang pernah digelar pada 2010 lalu. Apa ya alasan Sita mau bermain di pertunjukan yang sama untuk kedua kalinya?


"Tantangannya bagus. Di sini nggak cuma harus akting, tapi juga sambil nyanyi dan nari. Makanya senang banget bisa tampil lagi," ujarnya saat ditemui di sela-sela latihan di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2013).


Selain itu, Sita juga mengungkapkan, perannya kali ini lebih dalam lagi untuk digali. Berperan sebagai sosok bibi bagi Ratna sang tokoh utama, Sita mengungkapkan banyak pengalaman berbeda yang ia rasakan selama bermain di dalamnya.


"Mbak Ning peran yang saya mainkan ini akan menjadi alasan penting kisah Galih dan Ratna muncul. Perlu banyak pendalaman. Yang jelas, ilmu saya di teater nambah lagi main di sini," paparnya.


(doc/mmu)