Alasan Chintya Sari Pilih Pacar Pengusaha Ketimbang Artis

Jakarta - Pembawa acara sekaligus penyanyi Chintya Sari mengaku lebih memilih memiliki kekasih seorang pengusaha ketimbang artis. Bukan tanpa alasan dirinya memilih seorang pengusaha daripada artis.

"Kalau artis susah ketemu. Satu sisi sudah mengenal satu sama lain. Kalo pengusaha itu bisa fleksibel. Saya sudah kenal satu sama lain, posisinya bisa fleksibel gitu," katanya saat ditemui di Kawasan Jakarta Timur, Jumat (29/3/2013).


Meski baru satu tahun menjalin tali asmara, namun wanita yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3 itu merasa sudah sangat nyaman dengan pasangannya. Ia mengaku pasangannya sudah sangat mengerti Chintya.


"Merasa menemukan chemestry di yang menurutku susah ditemukan di pasangan. Dia itu bisa mengerti di semua situasi, dia mengerti aku banget, ketulusannya yang membuat meluluhkan hati saya. Tulus dan lahir batin itu susah karena itu dunia akhirat," jelasnya seraya tersenyum.


Untuk urusan menikah, ia mengaku belum mau menargetkan kapan rencana indah itu akan teralisasi. Baginya yang terpenting saat ini Chintya sudah menemukan orang yang cocok untuk dirinya.


(wes/wes)