Dorce Akui Juga Terima Perhiasan dari Eyang Subur

Jakarta - Dorce Gamalama meramaikan 'bursa' pengakuan positif tentang Eyang Subur. Setelah sejumlah pelawak senior Srimulat mengaku mendapat aneka hadiah dari Subur, Dorce pun mengungkapkan hal yang sama.

Bedanya, Dorce tak menerima dalam bentuk uang. Melainkan, ia diberi perhiasan. Tak lebih dari itu.


"Saya siap disumpah pocong kalau ada yang dikasih lebih dari Eyang Subur. Saya cuma dikasih kalung, gelang," ujarnya saat ditemui di rumahnya di kawasan Jati Bening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).


"Saya nggak dikasih Eyang duit. Saya punya talenta, ngapain minta-minta ke orang yang hidup, saya meminta kepada Allah," tambahnya.


Dorce pun mengaku masih menyimpan pemberian Subur tersebut hingga kini. "Itu masih ada," tambahnya.


Dorce menganggap Subur seperti orangtuanya sendiri. Namun ia menolak disebut sebagai murid dari pria yang tinggal di kawasan Tanjung Duren itu.


Selama ini, artis berdarah Padang itu mengatakan tak pernah melihat yang aneh dari Subur. Namun, Dorce memang sudah bertahun-tahun tak berkunjung ke rumah Subur.


(kmb/mmu)