Taeyang dan GD Jadi Beruang di Video Klip 'It's Over' Lee Hi

Jakarta - Lee Hi baru saja merilis video klip untuk title track album pertamanya 'First Love'. Di video klip lagu berjudul 'It's Over' itu, G-Dragon dan Taeyang ikut ambil bagian.

'It's Over' dirilis melalui saluran YouTube resmi Lee Hi OfficialLEEHI. Warna-warna pastel menghiasi video itu, cocok untuk usia Lee Hi yang baru 16 tahun


Video dibuka dengan Lee Hi yang tertidur dengan boneka beruang birunya. Beruang itu diibaratkan sebagai kekasih Lee Hi yang sangat cuek dan menyebalkan.


Yang lucu, dua member Bigbang G-Dragon dan Taeyang ikut muncul di video klip ini. Bukan G-Dragon dan Taeyang yang sebenarnya, melainkan boneka beruang biru yang memakai baju ala Taeyang dan G-Dragon.


Boneka Taeyang memakai ikat kepala dan kalung hip hop panjang. Sementara boneka G-Dragon memakai baju 'One of A Kind', berambut kuning, dan menari bersama 4 penari latar berbaju sama.


Lee Hi juga lebih ceria dan ekspresif di videonya kali ini. Ia tak ragu menari dan tersenyum, jauh berbeda dari wajah tanpa ekspresinya di video klip '1,2,3,4'. Ini video klipnya:


(ast/mmu)