Ke Amerika, Ashanty Khawatir Radang Selaput Otaknya Kambuh Lagi

Tangerang - Ashanty hari ini bertolak ke Amerika untuk urusan pekerjaan sekaligus liburan. Ashanty yang baru sembuh dari penyakit radang selaput otak itu pun sedikit khawatir dengan kesehatannya selama berada di Negeri Paman Sam.

Hal itu diungkapkan Ashanty menjelang keberangkatannya ke Amerika Serikat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa (26/3/2013). Ashanty khawatir penyakitnya itu bisa kambuh lagi.


"Khawatir sebenarnya. Dokterku belum balik ke Indonesia. Aku merasa sudah sehat, tapi namanya radang selaput otak pas waktu kecapekan atau kepikiran kan bisa kambuh lagi," ungkap Ashanty.


"Makanya aku nanya sama susternya, takut obatnya habis, kira-kira di sananya selain obat dari dokter apa. Kesehatan harus dipikirin," sambungnya.


Sang suami, Anang Hermansyah pun mengingatkan Ashanty untuk tak beraktivitas secara berlebihan. "Yang penting berjalan seperti yang direncanakan, jangan terlalu capek saja," timpalnya.


Ashanty bertolak ke Amerika untuk syuting sebuah produk iklan sekaligus menghibur warga negara Indonesia yang menetap di sana. Pada keberangkatan kali ini, pasangan suami-istri itu meninggalkan anak-anak yang tengah menghadapi ujian sekolah.


(kmb/mmu)