KD Terharu Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim Piatu

Jakarta - Banyak selebriti Indonesia yang memilih menggelar pesta mewah untuk merayakan ulangtahun mereka. Namun, hal berbeda dilakukan penyanyi Krisdayanti.

KD pun menyempatkan diri untuk merayakan ulangtahun ke-38 bersama anak-anak yatim piatu. Istri Raul Lemos itu pun mengaku mengaku sangat bersyukur dan terharu bisa rayakan ultah bareng anak-anak yatim piatu Yayasan Pendidikan Islam Al- Mahbubiyah.


"Terimakasih wah saya umurnya sudah banyak nih 38 tahun. Terima kasih sudah kasih doa ke saya," ujarnya saat menggelar acara ultah bersama sekitar 150 anak yatim di Yayasan Pendidikan Islam Al- Mahbubiyah, Kawasan Cilandak, Minggu (24/3/2013).


"Saya bersyukur di tempat kami sekarang lingkungan pesantren banyak, banyak diberi doa di rumah kami, bersyukur karena bisa jadi keluarga yang Insya Allah disayang Allah. Terharu karena sebaiknya manusia bisa beri manfaat bagi orang lain," sambungnya.


Ibu empat anak itu berharap bisa menjadi sosok wanita lebih matang di umur yang telah menginjak 38 tahun itu. Ia juga tak lupa mengucap syukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.


"Spesial karena enggak berhenti orang membantu saya untuk mengingatkan rasa syukur dan junjung tinggi. Orang yang beri doa di lingkungan kita itu jauh luar biasa. Ucapan selamat dan panjang umur dari suami yang pertama itu berarti," tuturnya.


Kedepannya, KD pun berharap keluarganya bisa langgeng dan anak-anaknya nanti bisa menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orangtua.


(fk/fk)