'Separuh Aku' Sukses, David 'NOAH' Makin Rajin Bikin Lagu

Jakarta - Sosok David terhitung paling baru di band NOAH. Meski begitu, David ternyata menjadi salah satu personel yang rajin membuat lagu.

Bahkan, hits perdana NOAH, 'Separuh Aku' adalah ciptaan David. Talenta pemilik nama lengkap David Kurnia Albert Dorfel itu pun sekarang sudah dilirik oleh musisi lain di luar NOAH.


Salah satunya adalah penyanyi baru bernama Sheril. Ia pun memakai jasa David untuk single perdananya 'Aku Menunggumu'.


"Kalau saya sih kepikiran untuk figur Sheril harus pakai gitar kayak John Mayer. 'Aku Menunggumu' judulnya, ya digarapnya udah setahun yang lalu," ujar David saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Rabu (6/3/2013).


"Ceritanya tentang bagaimana wanita harus menunggu kalau memang dia sayang sama orang meskipun dia bisa mengirim pesan," sambungnya.


Namun, pria kelahiran 11 Juli 1981 itu mengaku ingin lebih banyak menciptakan lagu untuk NOAH. Meskipun, ia juga berencana untuk membuat lagu lagi untuk penyanyi lain.


"Ini masih fokus ke NOAH ya. Akan ada lagi setelah Sheril. Ada dua penyanyi yang akan saya kerjakan. Tapi tetap untuk NOAH foksus utamanya," jelasnya.


(fk/mmu)