Terungkap Foto Justin Bieber Telanjang Sambil Main Gitar

Jakarta - Pada perayaan Thanksgiving tahun 2012, bintang pop Justin Bieber tertangkap kamera sedang telanjang bulat sambil membawa gitar. Bukan gitar biasa, ternyata itu hadiah untuk penggemar perempuannya yang tak lain adalah neneknya.

Hal ini diungkap oleh TMZ, Senin (12/8/2013) pada bulan Oktober 2012 Justin Bieber bertelanjang bulat dan bernyanyi sebagai hadiah Thanksgiving bagi nenek tercintanya.


"Justin Bieber cukup bijak ketika ingin memberikan hadiah namun tidak mempunyai kotak kadonya. Dia menutupi bagian vitalnya, kemudian bernyanyi menggunakan gitar sambil telanjang untuk seorang fans perempuan yang beruntung -- Neneknya," tulis TMZ.


Kabarnya pelantun 'Heartbreaker' itu sengaja menginap di rumah neneknya di Kanada karena sedang berlibur.


Saat ini Bieber lebih sering terdengar membuat masalah dibandingkan menciptakan karya musiknya. Keributan di klub malam sampai berhubungan dekat dengan istri orang lain.


Seperti yang baru saja terjadi, mantan kekasih Selena Gomez itu dilempari pakaian dalam saat manggung di Los Angeles, Amerika beberapa hari lalu karena dianggap bernyanyi dengan cara lip-sync.


(fk/doc)