Will Smith Akan Bintangi dan Produseri 'The Wild Bunch'

Jakarta - Will Smith sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film remake Warner Bros 'The Wild Bunch', sebuah film klasik yang diarahkan oleh Sam Peckinpah pada 1969. Tidak hanya menjadi pemeran utama, ia juga ditawari untuk menjadi produsernya.

Dilansir AceShowbiz, Rabu (15/5/2013), Smith akan memproduksi lewat Overbrook Entertainment-nya bersama dengan Jerry Weintraub. Sebelumnya, keduanya sudah pernah bekerjasama di film 'The Karate Kid'.


Warner Bros dan Weintraub telah merencanakan untuk membuat remake ini selama bertahun-tahun. Pihak studio saat ini sedang mencari seorang penulis baru untuk menggantikan Brian Helgeland yang telah menuliskan sekitar setengah dari skenario dengan Tony Scott, sebelum Scott meninggal tahun lalu.


Versi asli 'The Wild Bunch' menceritakan sekelompok penjahat tua yang merencanakan satu aksi terakhir di perbatasan Texas-Mexico pada 1913. 'The Wild Bunch' 1969 dibintangi oleh William Holden, Ernest Borgnine, Robert Ryan, Edmond O’Brien, Warren Oates, Jaime Sanchez, dan Ben Johnson.


Sebelumnya, Smith pernah membintangi 'Wild Wild West' (1999) yang berlatar Old West tapi materinya adalah komedi. Kini, ia beraksi dengan putranya, Jaden Smith lewat film 'After Earth' yang akan tayang pada 31 Mei mendatang.


(kak/mmu)