Situs Resmi Dibajak, Agensi T-ara Ambil Tindakan Hukum

Jakarta - Website resmi agensi yang menaungi T-ara, Core Contents Media (CCM) dibajak orang tak bertanggung jawab pada Rabu (15/5/2013). Mereka pun akan mengambil tindakan hukum untuk menangani kasus tersebut.

"Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap hacker yang membuat situs kami tidak dapat diakses. Kami telah melaporkan gangguan operasional dan pencemaran nama baik pada tim investigasi kepolisian Gangnam," ujar pihak Agensi dilansir AllKPop, Kamis (16/5/2013).


Sebelum tidak dapat diakses, beberapa fans sempat dapat membuka situs resmi tersebut. Muncullah beberapa video yang salah satunya video seorang perempuan yang mirip dengan Jiyeon 'T-ara'. Pihak agensi pun menegaskan bahwa perempuan tersebut bukan Jiyeon yang sebenarnya.


"Beberapa video yang tidak ada hubungannya dengan CCM muncul di website kami dan website menjadi tidak dapat diakses. Video yang muncul di situs kami itu bukan Jiyeon," tambahnya.


Pihak agensi mengaku belum tahu siapa dan apa motif orang yang membajak website mereka. Hingga kini, website resmi itu masih belum bisa diakses.


(kak/mmu)