Menghindari Tikus, Alasan Ashanty Ingin Segera Pindah ke Rumah Baru

Selain takut pada kucing, Ashanty juga menyimpan kebencian kepada jenis binatang lainnya yaitu tikus. Karena tikus pula, ibu dua anak itu ingin segera pindah ke rumah barunya dengan Anang di kawasan Cinere, Depok.

Ashanty menuturkan, selama ia dan keluarganya tinggal di Ruko di Radio Dalam, Jakarta Selatan, keberadaan binatang pengerat tersebut cukup membuatnya terganggu.


"Tikus di ruko banyak. Enam bulan aku tinggal di ruko, tas dan bajuku dimakan tikus. Mas Anang bilang ke aku, sabar," ujar Ashanty saat ditemui detikHOT beberapa waktu lalu.


Apalagi, kini keadaan ruko berlantai tiga itu tampak lebih berantakan karena persiapan jelang pindah rumah yang belum pasti kapan dilaksanakan. Ashanty tak mengetahui dari mana tikus-tikus tersebut berasal.


Selain mengincar barang-barang milik Ashanty, tikus-tikus itu juga mulai menggerogoti barang-barang lain milik suaminya.


"Barangnya mas Anang juga kena dimakan tikus kemarin. Marah-marah juga, akhirnya aku bilang juga ke mas Anang, ya udah sabar," tukas Ashanty.


(doc / mmu)