Digosipkan dengan Jessica 'SNSD', Ini Komentar Taecyeon '2PM'

Jakarta - Taecyeon '2PM' dan Jessica 'SNSD' memang beberapa kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berduaan. Membantah pacaran, keduanya pun mengaku memang dekat satu sama lain.

Dalam acara 'Radio Star', Taecyeon akhrinya memberikan komentarnya. Ia mengungkapkan, dirinya memang mengajak Jessica untuk minum kopi bersama pada saat itu.


"Saat itu saya sedang ingin pergi olah raga dan saya dengar Jessica lagi ada di Jepang. Jadi saya mengajaknya untuk minum kopi bersama dan kami masuk ke dalam kafe tersebut di mana foto-foto itu diambil," ungkap Taecyeon dilansir AllKPop, Jumat (17/5/2013).


Jessica dan Taecyeon pertama kali kepergok jalan bareng saat keduanya berada di Jepang pada 2011 silam. Mereka pun tertangkap kamera lagi sedang makan siang berdua di Korea beberapa bulan setelah kejadian di Jepang.


Tak hanya Taecyeon, Wooyoung juga memberikan komentarnya saat para member melihat foto-foto tersebut untuk pertama kalinya.


"Saat saya melihat foto tersebut, hanya satu hal yang sangat saya khawatirkan. Ia (Taecyeon) seharusnya memakai baju yang lebih bagus lagi," ujar Wooyoung yang membuat semua orang tertawa.


(kak/mmu)