'Matahari Milikku', Setlist Baru JKT48 Trainee

Jakarta - Setelah melewati show terakhir setlist Pajama Drive 12 Mei lalu, akhirnya JKT48 trainee merilis setlist baru mereka, 'Matahari Milikku'. Para member terlihat antusias dan bersemangat membawakan lagu-lagu di setlist baru ini.

Sama dengan setlist sebelumnya, 'Matahari Milikku' atau 'Boku no Taiyou' ini juga terdiri dari 16 lagu. Dari 16 lagu itu lima diantaranya adalah unit song atau hanya dibawakan 2 hingga 5 member saja.


"Seneng banget karena bisa dikasih kepercayaan bawain setlist ini," kata Cindy Yuvia atau yang akrab disapa Yupi, di Teater JKT48, plaza FX, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2013) malam.


Satu suara dengan Yupi, Noella juga merasa tertantang dengan dipilihnya setlist 'Boku no Taiyou' untuk mereka. Meskipun menurutnya koreo di setlist ini lebih sulit dari 'Pajama Drive', namun ia dan member trainee lainnya akan selalu memberikan yang terbaik.


"Setlist ini tingkat kesulitannya jauh lebih susah. Semoga perform kita nggak ngecewain kalian ya," ujar Noella.


Setlist adalah sebutan untuk kumpulan lagu yang dibawakan member JKT48 di teater. Biasanya, lagu-lagu yang mereka bawakan di teater berbeda dengan yang mereka tampilkan di media. Jadi, kalau mau lihat setlist terbaru mereka, segera datang ke teater ya!


Berikut daftar lagu di setlist Boku no Taiyou:

1.Dreamin Girls

2.Run Run Run

3.Buah Masa Depan

4.Viva! Hurricane

5.Jangan Panggil Aku Idol

6.Aku, Juliet dan Jet Coaster

7.Higurashi no Koi

8.Pertahanan dari Cinta

9.Bunga Matahari

10.Kakak Kelasku

11.Dengan Berbagai Alasan

12.Deja Vu

13.Apakah Ku Melihat Mentari Senja

14.Lay Down

15.BINGO!

16.Matahari Milikku


(rna/ich)