Epy Kusnandar Tampil di Antologi Horor 'V/H/S/2'

Jakarta - Film antologi horor 'V/H/S/2' mulai menyebarkan virus kengerian lewat potongan-potongan trailer yang beredar di internet. Versi red-band trailer film tersebut menampilkan aktor Indonesia Epy Kusnandar saat melakukan adegan pembunuhan sadis.

'V/H/S/2' menampilkan lima cerita horor dari sutradara yang berbeda. Mereka adalah Simon Barrett di bagian 'Tape 49', Adam Wingard mengerjakan 'Clinical Trials', Eduardo Sanchez dan Gregg Hale 'A Ride in the Park', Jason Eisener untulk 'Alien Abduction Slumber Party', serta Gareth Evans dan Timo Tjahjanto untuk bagian 'Safe Haven'.


Dalam trailer juga tampak beberapa aktor Indonesia lain yang ikut terlibat seperti Fahri Albar dan Hannah Al Rasyid. Film ini juga menampilkan Lawrence Michael Levine dan Kelsy Abbott sebagai bintang utama.


'V/H/S/2' telah tayang di Festival Film Sundance di AS pada Januari lalu. Film tersebut akan tersedia di iTunes/On Demand pada 6 Juni dan di bioskop AS pada 12 Juli mendatang.


Karena trailer versi red band yang menampilkan karakter Epy Kusnandar mengandung konten yang cukup vulgar, detikHOT menampilkan trailer yang lain. Berikut ini beberapa potongan adegan menegangkan dari film tersebut.


(ich/mmu)