Mengintip Aksi Vin Diesel di Film Terbaru 'Riddick'

Jakarta - 'The Chronicles of Riddick: Dead Man Stalking'. adalah film ketiga dalam film bergenre science fiction action ini. Yuk, intip aksi terbaru Vin Diesel di film tersebut!

Diesel pertama kali memerankan Richard Riddick di “Pitch Black” (2000) sebelum kembali untuk “The Chronicles Of Riddick” (2004). Kedua film tersebut ditulis dan disutradarai oleh David Twohy.


Thowy juga menjabat sebagai penulis dan sutradara di film baru nanti. Karl Urban, yang memerankan Vaako yang jahat dalam “The Chronicles Of Riddick”, kembali memerankan karakternya. Sementara Katee Sackhoff dan Matt Nable adalah pemain baru yang ditambahkan ke daftar pemeran.


Kabarnya, alur film ini dimulai dengan Riddick berjuang untuk bertahan hidup di planet tandus yang diduduki oleh alien predator mematikan. Riddick menjadi lebih kuat dan berbahaya dari sebelumnya. Segera, pemburu bayaran dari seluruh galaksi mengejar Riddick.


�'The Chronicles of Riddick: Dead Man Stalking' dijadwalkan untuk tayang di bioskop AS pada 6 September mendatang. Sementara itu, Diesel akan terlihat kejar-mengejar mobil dalam “Fast & Furious 6” yang akan tayang pada 22 Mei di Indonesia.


(ich/ich)