Maudy Koesnaedi Siap Eksis di Festival Film Cannes

Jakarta - Aktris cantik Maudy Koesnaedi akan terbang ke Perancis untuk menghadiri 'Festival Film Cannes' 2013 pada 19 Mei mendatang. Bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu mengaku sangat antusias.

"Ini pengalaman pertama mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Festival Film Cannes bersama Loreal Paris," ungkapnya saat ditemui di Qatar Airways Office, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat, (17/05/2013).


Mendapat kesempatan yang langka itu, sosok kelahiran Jakarta, 8 April 1975 itu mengaku mendapat dukungan dari banyak pihak. Ia pun mengaku mendapat banyak dukungan mulai dari keluarga hingga para penggemarnya.


"Ini supportnya luar biasa dari teman, keluarga. Support ini sangat berarti. Di Twitter juga udah ramai banget," jelasnya antusias.


Maudy mengatakan, ini kali pertama dirinya pergi ke luar negeri tanpa sang suami Erik Meijer. Meski begitu, ia mengaku dapat dukungan penuh dari belahan jiwanya itu.


"Karena biasanya kalau pergi ke luar negeri selalu ditemani suami, kali ini nggak. Jadi bingung. Tapi suami sudah mempersiapkan semuanya, jadi kita bisa tetap komunikasi," tandasnya.


(bar/fk)