Kisah Michelle Ziudith Beradegan Ciuman dengan Dimas Anggara

Jakarta - Aktris cantik Michelle Ziudith, dan aktor tampan Dimas Anggara jadi sepasang kekasih dalam sinetron 'Love In Paris' season kedua. Di situ, mereka pun banyak melakoni adegan romantis.

Hal itu diungkapkan Michelle saat berbincang dengan detikHOT di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Saat itu, ia tengah menunggu penerbangan untuk melanjutkan syuting sinetron tersebut di Paris.


Cewek kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu mengungkapkan, dirinya sempat kesulitan saat diminta beradegan mesra dengan Dimas. "Awalnya kita kurang dapet chemistry-nya. Kalau rangkul-rangkulan jadinya lucu, nggak romantis, malah kelihatan kayak sahabat," tuturnya seraya tertawa.


Tak hanya itu, pemeran karakter Yasmin itu juga merasa sangat canggung saat harus beradegan ciuman. "Wah, itu berat banget harus ciuman sama Kak Dimas," sahutnya. Apalagi, tambahnya, adegan itu disaksikan langsung kekasih sang lawan main.


"Jadi nggak enak. Padahal aku sayang banget sama pacarnya Kak Dimas. Udah kayak kakak aku sendiri. Canggung banget," jelas penerima nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2013 itu.


Tadinya, Michelle dan Dimas coba mengakali adegan itu dengan berpura-pura ciuman, namun akhirnya ketahuan. "Akhirnya ya udah, kita lakuin aja daripada di-take ulang terus," ujarnya.


Menurut anak sulung dari dua bersaudara itu, sebenarnya sang ibunda akan melarang jika tahu dia melakukan adegan ciuman. Ia sendiri mengaku sebelumnya memang tak tahu bahwa adegan itu ada di skenario.



Lantas, apa pacar Michelle sendiri juga tak marah dengan adegan ciuman dengan Dimas itu?


�"Nggak. Nggak tahu juga sih ya. Hahaha. Tapi ya udahlah, semuanya udah terjadi. Namanya tuntutan kerja, mau bagaimana lagi?" tandas kekasih aktor Marcell Darwin itu retoris.


(hkm/hkm)