Jennifer Garner Dipastikan Akan Beraksi di 'Imagine'

Jakarta - Jennifer Garner telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tampil dalam film 'Imagine'. Garner nantinya akan beradu akting dengan Sir Michael Caine.

Garner dan Caine akan bergabung dengan bintang lainnya seperti Al Pacino, Annette Bening, dan Bobby Cannavale.


Film bercerita tentang bintang rock tua yang diperankan oleh Al Pacino yang hidup dari keberhasilannya di masa lalu. Dimana saat masih bekerja Al Pacino berhasil menjual pertunjukan dan menikmati hidup dengan kekasihnya yang masih muda.


Namun, nasib nya tiba-tiba berubah saat Al Pacino menemukan sebuah surat yang ternyata ditulis oleh John Lennon untuknya. Hingga dari surat itu ia terinspirasi untuk menemukan kembali kreativitasnya dan berhubungan dengan putranya yang sudah lama tak bersamanya.


Sedangkan yang menjadi putra dari Al Pacino tak lain adalah Bobby Cannavale. Sosok sendiri Cannavale menggantikan Jeremy Renner yang awalnya mendapat peran tersebut. Garner sendiri diperankan menjadi menantu dari Cannavale.


'Imagine' dijadwalkan akan mulai syuting bulan depan. Nantinya Los Angeles dipilih menjadi tempat pengambilan gambar pertama.


(fk/fk)