Menjajal Setlist Baru, JKT48 Trainee Tak Mau kalah dari Seniornya

Jakarta - Generasi kedua JKT48 atau yang saat ini diberi nama JKT48 trainee, akhirnya menjajal setlist terbaru mereka, 'Boku no Taiyou' atau 'Matahari Milikku'. Lewat setlist kedua setelah 'Pajama Drive' ini, seolah menjadi jalan pembuktian kalau mereka tak mau kalah dari seniornya.

"Pajama Drive itu awal dari perjuangan kita. Sekarang kita punya setlist baru, jadi harus terus bersemangat membawakannya," ujar Riskha Fairunissa atau yang akrab disapa Ikha, di Teater JKT48, plaza FX, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2013) malam.


Saat ini Tim J, senior mereka di JKT48, tengah membawakan setlist 'Renai Kinshi Joure' (RKJ). RKJ adalah setlist kedua tim J setelah 'Pajama Drive'. Yona mengaku senang bisa membawakan setlist yang berbeda dengan tim J setelah sebelumnya sama-sama membawakan Pajama Drive.


"Senang ya, bisa dipercaya bawain setlist yang beda sama tim J," ujarnya.


Berbeda dengan lagu-lagu di Pajama Drive yang terkesan ceria, di 'Boku no Taiyou' ini tim Trainee menampilkan hal yang baru. Mulai dari kostum, lirik, dan koreografi dapat dikatakan lebih terkesan dewasa.


"Di setlist ini, cerianya ada, seksinya juga ada. Trus ada hip hopnya juga kan," ungkap Viny. Senada dengan Viny, Lidya juga mengatakan di setlist ini ekspresi wajah mereka benar-benar harus dimainkan.


Mereka berjanji untuk mengeksplorasi kemampuan mereka secara optimal dan terus berusaha agar dapat tampil lebih baik lagi. "Pokoknya memacu kita untuk bisa lebih baik lagi," tambah Rachel.


(rna/ich)