Tiket Konser Tunggal KLa Project Dijual Mulai Rp 450 Ribu

Jakarta - Grup musik KLa Project akan menggelar konser tunggal di Tennis Indoor Senayan pada 26 Juni mendatang. Harga tiket konser KLa Project itu pun dijual mulai Rp 450 ribu.

Adapun harga Rp 450 ribu dibanderol untuk tiket kelas Tribun. Sedangkan festival dibanderol dengan harga Rp 550 ribu, VIP seharga Rp 1,2 juta dan VVIP seharga Rp 2,2 juta.


Konser yang diberi tajuk 'KLa Project 25 Years : The Final Electric Journey' itu merupakan rangkaian selebrasi 25 tahun Katon Bagaskara Cs eksis di industri musik Indonesia. Selain konser tersebut ada juga konser akustik mereka di Jakarta Convention Center (JCC), 26 November mendatang.


'KLa Project 25 Years : The Final Electric Journey' akan menjadi konser elektrik terakhir pelantun 'Tak Bisa Ke Lain Hati' itu. Setelah lebaran nanti, mereka pun akan fokus ke konser akustik mereka.


"Itu konser elektronik terakhir kami. Dulu kita sempet dibilang band bergenre elektronik. Kenapa konser itu yang terakhir? Karena setelah Lebaran, kita fokus konser KLAkustik. Tahun 2014 kita akan jalan KLAkustik," ujar sang gitaris, Lilo belum lama ini.


Penjualan tiket sendiri akan mulai dijual pada Kamis (23/5/2013) mendatang. Pihak penyelenggara 'KLa Project 25 Years : The Final Electric Journey', LIAN MIPRO punya kejutan untuk para anda penggemar KLa Project. Seperti apa? tunggu tanggal mainnya!


(fk/mmu)