Masih Kuliah, Tsania Marwa Gunakan Jasa Baby Sitter untuk Urus Anak

Jakarta - Istri Atalarik Syah, Tsania Marwa sedang menikmati aktivitasnya sebagai mahasiswi sekaligus seorang ibu. Ia pun tak terlalu memikirkan soal eksistensinya di dunia keartisan.

"Soal eksistensi sendiri, aku nggak terlalu khawatir karena semuanya bisa dijalankan secara bersama-sama asal bisa atur waktu saja," ujarnya saat ditemui usai acara peluncuran album dan buku 'Hijab I'm in Love' di Gedung BPPT, JL MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2013).


Saat ini usia anak lelaki Tsania dan Atalarik yang bernama Syarif itu telah berusia 1,5 bulan. Tsania dan suaminya tentunya terus berusaha mengamati perkembangan sang anak di tengah kesibukan masing-masing.


"Aku pakai baby sitter karena kebetulan aku kan juga masih kuliah," ucap mahasiswi jurusan psikologi di sebuah universitas di Jakarta itu.


Tsania juga tegas soal pemberian ASI eksklusif. Bintang 'Dalam Mihrab Cinta' berusia 22 tahun itu juga pantang untuk diet selama menyusui.


"Karena terbukti ASi adalah yang terbaik dan sehat. ASI aku juga bagus, alhamdulillah nggak ada masalah buat aku memberikan ASI untuk anakku," pungkas Tsania yang menikah pada awal 10 Februari 2012 itu.


(ich/ich)