Burung-burung Menari Samba di Trailer Perdana 'Rio 2'

Jakarta - Blue Sky Studios baru saja merilis teaser trailer perdananya untuk film 'Rio 2'. Dalam adegan terlihat Blu dan burung lainnya menari samba dengan iringan musik.

Sekuel film yang kembali menampilkan Jesse Eisenberg dan Anne Hathaway sebagai pengisi suara itu mengikuti perjalanan Blu, Jewel, dan tiga anak mereka. Keluarga kecil mereka begitu bahagia.


Ketika Jewel memutuskan agar anak-anaknya belajar hidup seperti burung seseungguhnya, keluarga mereka memutuskan untuk melakukan petualangan ke Amazon. Sementara Blu mencoba mengakrabkan diri dengan lingkungan sekitar, ada kekhawatiran akan keselamatan istri dan anaknya di alam liar.


'Rio 2' menampilkan para pengisi suara baru seperti Andy Garcia dan Kristin Chenoweth. Selain itu ada juga news anchor NBC Natalie Morales dan finalis "The X Factor (US)" musim pertama Rachel Crow dan Bruno Mars.


Ditulis sekaligus disutradarai oleh Carlos Saldanha, film ini juga didukung Janelle Monae untuk menggarap musiknya. 'Rio 2' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 14 April 2014.


(ich/ich)