Angel Karamoy Jadi Tempat Curhat Zaskia dan Shandy Aulia

Jakarta - Menikah sejak 2008 silam, Angel Karamoy telah dikaruniai dua orang anak. Ia yang menikah di usia muda itu pun dianggap berhasil menjadi seorang istri sekaligus ibu oleh sahabatnya sesama artis, Shandy Aulia dan Zaskia Sungkar.

Keduanya mengaku sering curhat mengenai persoalan rumah tangga kepada bintang sinetron 'Bidadari' itu.


"Salut lihat teman yang sudah begitu, pengalaman apik banget, super ribet, anak sudah masuk sekolah. Kalau aku sama Zaskia sama-sama belum punya anak," ujar Shandy Aulia saat ditemui di SASSI Beauty Nail & Spa Beauty Floor Level 4 ,Plaza Indonesia Jl. MH. Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2013).


"Cepat dapat anak tergantung di atas. Mereka suka nanya sih, sakit nggak ngelahirin? Melahirkan itu nggak lebay, aku sudah ngerasain dua lahiran dan normal," timpal Angel yang juga didampingi Zaskia.


Ketiganya merasa sama saat melakoni pernikahan di usia yang muda. Bagi Shandy juga Zaskia, pengalaman Angel yang lebih dulu memasuki jenjang pernikahan memang dinilai mereka lebih matang.


Angel pun kemudian melontarkan pandangannya tentang bagaimana mempertahankan rumah tangga.


"Sebenarnya yang penting bukan nikah mudanya, tapi mempertahankan pernikahan itu. Kalau minggu waktunya keluarga, Jumat itu kan bisa sama teman, kalau weekend sama keluarga," ungkap Angel.


(doc/nu2)