Tampil Perdana di Jakarta, Tegan and Sara Merasa Tertantang

Jakarta - Band indie rock asal Kanada, Tegan and Sara akan tampil perdana di Indonesia dalam acara Big Sound Festival malam ini. Tampil perdana, mereka pun mengaku merasa tertantang.

Baik Tegan atau pun Sara yakin bisa memuaskan para penggemarnya di Indonesia. Mereka begitu antusias menjelang penampilannya malam di Lapangan D, Senayan.


"Ini cukup menantang, karena ini pertama kalinya kami berada di sini. Ini adalah tugas kami untuk membuat orang terhibur dan saya harap penonton bisa tahu kami siapa dan antusias," ungkap Tegan kepada detikHOT saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu (15/5/2013).


Tegan menambahkan sebetulnya sudah lama mendapatkan tawaran untuk bisa tampil di Jakarta. Tapi tawaran tersebut belum bisa diterimanya hingga akhirnya mereka memutuskan untuk tampil Big Sound Festival malam ini.


"Ya tentu saja, kita sudah pernah dapat beberapa tawaran dari promotor yang ingin mengundang datang ke Indonesia. Teman-teman kami seperti New Found Glory dan Paramore bercerita soal seberapa hebat penggemar disini, dan sudah lama kami ingin berada di sini," jelasnya.


(fk/fk)