Lagu Melly Goeslaw untuk Raffi Ahmad Siap Dirilis

Jakarta - Masih ingat grup vokal bentukan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw? Grup bernama Bukan Bintang Biasa alias BBB itu beranggotakan empat artis muda yaitu Chelsea Olivia, Dimas Beck, Laudya Cintya Bella dan Raffi Ahmad.

Itulah awal kedekatan Melly dengan Raffi Ahmad yang belakangan ini tertimpa kasus narkoba. Atas kedekatan itu, Melly pun punya perhatian dan dukungan khusus terhadap Raffi. Ketika akhirnya Raffi dibebaskan dari panti rahabilitasi, Melly pun ikut menyambut gembira.


"Pasti seneng akhirnya bisa kumpul lengkap lagi. BBB juga bisa kembali manggung dengan formasi yang utuh," ungkap pelantun 'Mak Comblang' itu saat diwawancarai di kawasan Plasa Semanggi, Kamis (16/5/2013).


Untuk mengungkapkan semangat sekaligus kegembiraannya, Melly secara khusus menciptakan lagu untuk Raffi Ahmad yang berjudul 'Jika' dan 'Air dan Api'.


"Lagu untuk Raffi sudah selesai diproses, baru ada dua lagu. Mungkin akan berlanjut beberapa lagi, tapi masih nunggu Raffi siap dulu di depan kamera," ujar Melly lagi.


Selain dua lagu jagoan itu, Melly sudah lebih dulu meng-upload lagu berjudul 'We Are Family' yang dinyanyikannya bersama BBB dan artis lainnya.


Saat ini Melly Goeslaw sedang sibuk untuk mempersiapkan kembalinya Potret ke pentas musik. Potret yang terakhir kali merilis album pada 2008 itu menggaet dua anggota baru, yakni Nikita Dompas dan Mery Kasiman.


(fk/doc)