Punya Dua Anggota Baru, Potret Siap Perbarui Warna Musik

Jakarta - Ada kabar baru dari grup band alternatif Indonesia yang satu ini, Potret. Grup band bentukan Melly Goeslaw dan Anto Hoed itu kedatangan dua anggota baru untuk dua instrumen yang berbeda. Siapa mereka?

Dua musisi itu adalah Nikita Dompas yang akan bermain gitar dan Mery Kasiman, perempuan cantik yang bermain piano. Baru bagi Potret, dua nama itu jelas bukan baru bagi dunia musik itu sendiri. Mereka bahkan telah menyandang gelar sebagai musisi terbaik di genre masing-masing.


Selain dikenal sebagai gitaris jazz, Nikita Dompas juga merupakan seorang produser. Dialah tangan dingin di balik album Andien yang berjudul 'Kirana'. Adapun Mery Kasiman juga sudah malang melintang di dunia musik klasik. Murid dari banyak musisi hebat, salah satunya Benny Likumahuwa itu sudah beberapa kali menggelar pertunjukannya sendiri.


Dengan dua nama baru ini, tentu saja, beberapa perubahan warna musik akan terjadi dalam tubuh Potret. Hal ini diungkapkan oleh pemain bass dan juga pendiri Potret, Anto Hoed.


"Pasti musik kita akan berubah, kita sekarang lebih pengin 'crossover'. Harus bisa lebih banyak lagi memadukan unsur-unsur khas dari berbagi genre," tutur Anto saat ditemui di Plasa Semanggi, Jakarta, Kamis (16/5/2013).


(fk/mmu)