Java Jive Siap Gelar Konser Tunggal di Kampung Halamannya

Bandung - Grup band legendaris asal Bandung, Java Jive akan mengobati kerinduan penggemarnya dengan menggelar konser tunggalnya. Konser tersebut rencananya akan digelar di Amphiteater Trans Studio Bandung, Jumat (17/5/2013) mendatang.

Dalam konser yang akan berlangsung selama satu setengah jam itu, penonton akan diajak untuk bernostalgia. Mereka akan melantunkan lagu-lagu legendaris tahuan 90-an.


Rencananya, band yang digawangi Dany (vocal), Fatur (vocal), Capung (guitar), Noey (bass), Tonny (keyboard), Edwin (drums) itu akan membawakan 14 lagu dalam dua segmen. Segmen pertama Java Jive akan membawakan lagu kebanggaannya di era 90-an seperti 'Kau yang Terindah', 'Sisa Semalam' dan 'Menikah'.


"Kami juga akan membawakan lagu-lagu top 40 era 90-an yang biasa kami bawakan saat manggung di kafe dulu," ujar Fatur.


Ditengah jeda segmen, penonton akan dihibur oleh penari-penari Trans Studio Bandung. Lalu dilanjut segmen kedua, dimana Java Jive akan meluncurkan single terbarunya dan akan ditutup oleh lagu 'Selalu untuk Selamanya', 'Gerangan Cinta', 'Gadis Malam' dan hit JavaJive sepanjang masa lainnya.


"Dalam konser ini juga kami akan meluncurkan single terbaru kami berjudul 'Jujur'. Sebelumnya memang telah launching, tapi kami ingin lebih meriah lagi," terang Fatur.


Aksi Fatur Cs ini dibanderol Rp 150 ribu, sudah termasuk tiket masuk Trans Studio Bandung.


(avi/fk)