Taecyeon '2PM' Putuskan Cinta Pertamanya Demi Karier

Jakarta - Memang harus ada yang dikorbankan untuk meraih kesuksesan. Seperti Taecyeon '2PM' yang rela memutuskan pacar pertamanya demi merintis karier menjadi penyanyi di Korea.

Dilansir Soompi, Jumat (17/5/2013), dalam acara 'Radio Star', Taecyeon memilih lagu Kim Dong Ryul 'Finally Now' sebagai lagu yang mengingatkannya pada cinta pertamanya. Ia pun bercerita sedikit dengan pacar pertamanya itu.


Lagu Kim Dong Ryul 'Finally Now' menceritakan tentang seorang pria yang sadar bahwa seharusnya ia dapat memperlakukan pacarnya dengan baik di masa lalu, dan berpikir kenapa ia menyesalinya sekarang. Taecyeon mengaku, lagu tersebut sangat 'ngena' terhadap dirinya.


"Cinta pertama saya saat saya di Amerika dan dia seumuran dengan saya. Kami selalu satu sekolah sejak kelas 6 SD hingga SMA. Dan ketika sekolah menggelar acara dimana anak laki-laki harus mengenakan setelan jas dan anak perempuan harus tampil mengenakan dress, di situlah saat kami tertarik satu sama lain," curhat Taecyeon.


"Namun, saya harus ke Korea untuk program pencarian bakat JYP. Jadi saya pikir, jika saya tidak memilih jalan saya sekarang, saya akan menyesalinya nanti. Pada akhirnya, kami memutuskan untuk putus. Tapi, kami putus secara baik-baik," pungkasnya.


(kak/mmu)