Gelar Mini Tur, Slank Sukses Ajak Bupati Ikut Bernyanyi

Jakarta - Baru saja pulang dari konser tur lima kota di Indonesia, Slank membawa cerita menarik dari perjalananannya. Mulai dari sambutan tak terduga sampai dengan pejabat pemerintah yang diajak naik ke atas panggung.

Sebagai perhelatan untuk menyambut ulang tahun Slank yang ke-30, Slank menggelar konser di lima kota, Banyuwangi, Blitar, Ngawi, Banjarbaru dan Manado. Mini tur tersebut dimulai dari bulan April hingga Mei lalu.


Untuk di Banyuwangi dan Blitar sepertinya antusias penonton begitu tinggi, sampai-sampai Bupati di dua kota itu bernyanyi ke atas panggung.


"Jadi di Banyuwangi dan Blitar itu Bupatinya slankers, jadi 'pede' buat nyanyi bareng Kaka kemarin," jelas drumer Slank, Bimbim saat jumpa pers di markas Slank di Kawasan Potlot, Jumat (17/5/2013).


Menambahkan Bimbim, sang vokalis, Kaka ikut memuji Bupati tersebut, "Mungkin zaman 90'an mereka Slankers--sebutan fans Slank--, terus sekarang Bupati, jadinya nggak sungkan lagi. Suaranya juga lumayan lah." tambah Kaka seraya tertawa.


Konser bertajuk RED Mild Slank Tour Road To 30th Slank Anniversary itu mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masing - masing kota. Kepuasan juga ditunjukkan para personel Slank, seperti diungkapkan Bimbim,


"Kita ngerasa kaya rombongan pejabat, mungkin mereka kalah. Slank dibikin VVIP. Terimakasih kepada pihak yang sudah membantu," tutup Bimbim.


(fk/fk)