Ashanty Akui Dirinya Sering Nervous di Atas Panggung

Dibalik penampilannya yang terlihat menawan kala bernyanyi, ternyata Ashanty mengakui dirinya memiliki banyak kekurangan. Dan kekurangan itu salah satunya adalah sifat gugup karena merasa kurang percaya diri.

Pelantun 'Jodohku' ini menuturkan, meski sudah sering tampil di berbagai tempat dan acara hingga kini rasa nervous sering menyergapnya kala akan tampil.


"Sebenarnya aku bukan orang yang percaya diri. Dan itu kebawa sampai aku mau nyanyi tiap mau naik ke atas panggung," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT beberapa waktu lalu.


Bungsu dari lima bersaudara ini mengungkapkan , ia memang sering mengkhawatirkan berbagai hal yang belum terjadi. Misal, ia sering khawatir penonton yang menyaksikannya akan kurang suka dan antusias melihat penampilannya.


"Suka tiba-tiba kepikiran, 'aduh gimana, kalau yang nonton sedikit, nggak suka lagunya', hal-hal yang kayak gitu contoh," imbuhnya.


Sifatnya itu pun sempat membuat sang suami, Anang khawatir. Namun Ashanty mengaku 'kekurangannya' itu kini mulai berkurang atas dukungan dari keluarganya.


"Pentingnya keluarga ya begitu ya, mendukung kita dalam hal apapun. Aku banyak disupport mas Anang juga supaya lebih percaya diri sekarang," paparnya.


(doc / doc)