Java Jive Tampil Memukau di Kampung Halamannya

Jakarta - Pesona kedua vokalis band legendaris Java Jive, Fatur dan Dany masih memukau. Java Jive berhasil memuaskan rasa rindu penggemarnya di kampung halamannya lewat konser tunggalnya yang digelar di Amphiteater Trans Studio Bandung, Jumat (17/5/2013).

Tampil dengan formasi lengkap bersama Capung (guitar), Noey (bass), Tonny (keyboard), Edwin (drums), mereka seolah membawa penonton kembali mengenang masa lalu lewat tembang-tembang kenangan mereka.


Tepat pukul 19.00 WIB, konser bertajuk 'Java Jive Live in Concert Launching New Single 2013' dibuka dengan lagu 'Beri Cinta'. Memori penonton pun perlahan dibuka satu persatu seiring mengalunnya lagu-lagu lawas yang dibawakan.


Emosi penonton mulai terhanyut ketika dibuai oleh lagu-lagu bersyair romantis seperti pada tembang 'Menikah', 'Kau yang Terindah' dan 'Selalu untuk Selamanya'. Penonton pun terpancing melafalkan setiap lirik tanpa perlu dikomando.


"Mau request lagu apa? Malam ini kami pasti akan membawakan semua lagu-lagu kesukaan kalian," tutur Dany di tengah-tengah penampilannya.


Tidak seperti konser pada umumnya, di tengah konser, mereka turun panggung untuk langsung menyapa para penonton. Tak lama berselang, Java Jive membawakan single terbaru mereka 'Jujur'.


"Sudah ada yang tau lagu ini? Lagu ini sudah bisa didengarkan di radio-radio seluruh Indonesia," kata Fatur.


Penonton pun dibuat meleleh ketika Fatur turun panggung sambil membawakan lagu 'Selalu Untuk Selamanya'. Sontak penonton pun berebut untuk mengabadikan momen bersama Fatur.


Sekitar 14 lagu dilantunkan dalam konser mereka dan ditutup sempurna dengan lagu 'Gadis Malam'.


(avi/fk)