Venna Melinda Ungkap Masalah Perceraiannya Gara-gara Uang

Jakarta - Venna Melinda mengungkapkan alasan dirinya menggugat cerai sang suami Ivan Fadilla ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ternyata salah satu alasannya adalah masalah uang.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Venna, Kemala Dewi Nudirman saat ditemui di kantor Venna di Gedung Nusantara 1, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/05/2013). Kemala menuturkan, alasan kliennya itu menggugat cerai karena permintaan uang sejumlah Rp 40 juta tidak dipenuhi dengan baik oleh Ivan.


"Sebenarnya itu bukan syarat, tapi Rp 40 juta itu hal yang sudah lama diberikan Mas Ivan untuk Mbak Venna. Awal keributan Mas Ivan suka ribut masalah uang. Makanya Mbak Venna tulis sebagai titik temu," jelas Kemala.


Kemala menambahkan, setiap bulannya, Venna memang mendapat uang yang dimintanya itu. Tapi Ivan meminta kepada Venna, agar uang itu juga dipergunakan untuk keperluan lainnya. Padahal, Venna meminta uang tersebut hanya untuk keperluan pribadinya.


"Dipotong lagi setengah untuk orangtua Mbak Venna dan orangtua Mas Ivan. Untuk cantik alami, Mbak Venna harus perawatan ke salon. Tujuan itu positif. Dia istri Ivan Fadilla yang pengusaha, anggota DPR. Jadi harus terlihat bersih, cantik di depan publik, jaga penampilan. Kebutuhan sehari-hari ada juga jadi itu bukan syarat," tandas Kemala.


(nu2/hkm)