Firman Siagian Yakini Anak Bikin Rezeki Berlipat

Jakarta - Menikah pada 2012 lalu, kini penyanyi Firman Siagian telah dikaruniai buah hati. Banyak hal dirasakan oleh penyanyi asal Toba, Samosir jebolan 'Indonesian Idol' itu yang berubah sejak dirinya menyandang status sebagai ayah.

Selain merasa dirinya berubah lebih dewasa, Firman menuturkan bahwa anak juga menjadi sumber rezekinya yang kian berlipat.


"Bener yang banyak orang bilang, anak itu bisa ngebawa sesuatu yang berbeda dalam hidup seseorang. Dari mulai perasaan yang lebih tenang, rezeki anak, itu bener, 10 kali lipat ya," ujarnya saat ditemui di sebuah pusat perbelanaan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/5/2013).


"Anak gue brojol jam 5 subuh, jam 8 malam udah manggung," tambahnya menyebut bukti.


Risikonya, karena jadwal manggungnya yang padat, Firman sering harus rela meninggalkan anaknya dalam waktu yang lama. Ia pun mengatasi rasa rindu dengan meminta sang istri untuk mengirimkan foto anaknya yang ia beri nama Diamond Siggy Siagian yang kini berusia 2 bulan itu.


"Ini aja udah 2 minggu nggak ketemu. Kangen, kalau gitu saya suka minta dikirimin fotonya. Kalau udah di rumah benar-benar puasin lihat dia," tandasnya.


Firman menikah dengan Marisya Purwana Putri, April 2012. Awalnya, ia sempat tak mau buka suara soal pernikahannya tersebut.


(doc/mmu)