Dihujani Komentar Buruk, Taemin 'SHINee' Ingin Lindungi Na Eun 'A Pink'

Jakarta - Kedekatan pasangan Taemin dan Na Eun di program televisi 'We Got Married' membuat banyak penonton iri dan cemburu. Itu terbukti dari banyaknya komentar buruk yang dilontarkan dari para penggemar terhadap mereka.

Melihat hal tersebut, Na Eun merasa kecewa. Salah satu personel A Pink itu mencoba untuk tidak membacanya. Namun, ia itu tak kuasa menahan diri untuk melihat komentar-komentar buruk itu.


"Saya melihat semua komentar. Saya mencoba untuk tidak melihatnya, tapi akhirnya saya membacanya juga. Bohong kalau saya bilang saya tidak kecewa. Saya sakit hati," ujarnya seperti dilansir AllKPop, Senin (13/5/2013).


Taemin sebenarnya berharap Na Eun tak membaca komentar negatif itu. Karena komentar-komentar buruk tersebut membuat maknae dari boyband 'SHINee' itu ingin melindungi Na Eun.


"Meskipun saya berterimakasih kepada siapapun yang memberikan komentar positif kepada kami, pasti tetap ada orang-orang yang berkomentar buruk. Saya harap Na Eun tidak membaca komentar-komentar tersebut. Karena ia lebih muda dari saya, saya ingin melindunginya," aku Taemin yang pastinya membuat penggemar semakin cemburu.


(kak/kmb)