Didi Akan Nikahi Jane Shalimar 1 Juni?

Jakarta - Setelah bercerai dari Garnetta, agaknya Didi Mahardhika tak ingin lama-lama menunda keinginannya untuk menikahi sang kekasih Jane Shalimar. Dikabarkan, Didi akan meresmikan hubungannya itu Juni mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga yang menuturkan kliennya akan menggelar pernikahan bertepatan dengan momen meninggalnya eyang buyut Didi, presiden pertama Indonesia, Sukarno.


"Rencana nikahnya bertepatan dengan haul Bung Karno tanggal 1 Juni di Cipanas. Ya, masih wacana sih," ujar Sunan Kalijaga usai sidang pembacaan ikrar talak di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).


Sempat beredar kabar, orangtua Didi tak menyetujui hubungan anaknya dengan pesinetron tersebut. Namun, Sunan menambahkan, Didi sudah membicarakan kesungguhan niatnya untuk membina rumah tangga dengan Jane Shalimar.


Menurut Sunan, sang ibu pun membebaskan pilihan kepada Didi untuk menikah lagi.


"Bu Rachma sendiri bilang selama itu niat baik, tidak melarang atau ngerem niat baik Mas Didi. Pesan dari beliau, Didi cooling down dulu, ojo kesusu, jangan tergesa-gesa," beber Sunan.


(doc/mmu)