Arnold Schwarzenegger Bintangi Remake 'The Toxic Avenger'

Jakarta - Arnold Schwarzenegger kembali sibuk berakting setelah melepas jabatannya sebagai gubernur. Setelah membintangi “The Last Stand” di bawah arahan Kim Ji-woon, dia kini dalam pembicaraan untuk memainkan peran dalam “The Toxic Avenger”.

Film ini merupakan sebuah remake dari versi tahun 1984. Namun, menurut Variety, mantan binaragawan itu tidak ditawarkan peran utama.


Jika semua kesepakatan tercapai, Schwarzenegger akan diarahkan oleh Steve Pink, sutradara “Hot Tub Time Machine” (2010). Selain bertindak di belakang lensa, Pink membantu menulis naskah bersama Daniel C. Mitchell.


Lloyd Kaufman dan Michael Herz mengarahkan film aslinya yang diproduksi oleh Troma Entertainment. Film tersebut menceritakan kisah Melvin Ferd, seorang petugas kebersihan di sebuah klub kesehatan di Tromaville, yang berubah menjadi manusia super pelawan kejahatan setelah jatuh ke dalam tong limbah beracun.


Kabarnya, remake ini akan memiliki versi yang sedikit berbeda alur ceritanya. Versi baru ini dikatakan akan mengikuti seorang remaja biasa yang bergabung ke sebuah klub kesehatan hanya untuk mengesankan orang yang ditaksirnya. Saat menyelidiki limbah pabrik, dia secara tidak sengaja jatuh ke dalam bak sampah dan berubah menjadi radioactive hero.


(ich/mmu)