Ingin Sehidup Semati, Lydia Kandou Berharap Tak Cerai dengan Jamal Mirdad

Jakarta - Lydia Kandou menggugat sang suami Jamal Mirdad setelah 27 tahun menikah. Mengajukan gugatan 8 Maret lalu, Lydia mengaku tak ingin bercerai dengan Jamal.

Lydia menyayangkan kehidupan pernikahannya berakhir dengan perceraian. Ia berharap masih ada titik temu yang bisa kembali menyatukan dirinya dengan Jamal.


"Ya jelas saya juga menyayang kan sekali saya juga berharap masih ada titik temu dengan mas Jamal. Saya mau sehidup semati dengan mas Jamal, menikah 27 tahun ngga sembrono ujuk-ujuk ke perceraian," ujar Lydia saat ditemui di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2013).


Lagipula, selama menikah Lydia dan Jamal hampir tak pernah tersentuh isu miring. Keduanya pun sempat menjadi contoh pernikahan beda agama yang akur satu sama lain.


"Iya doain aja saya masih sangat berharap untuk saya bisa ada titik temu, adanya titik temu kan saya dan mas Jamal bisa bertemu, bisa bertemu lagi. Udah punya cucu kali, haruslah seperti begitu," pungkas Lydia.


(ast/ast)