'Eru and Friends' Siap Ramaikan Jakarta dengan Lagu BigBang dan Suju

Jakarta - "Selamat siang," sapa Eru kepada awak media dalam jumpa pers menjelang konsernya di Jakarta. Ya, seperti yang sudah ramai dibicarakan Eru akan menggelar konsernya Sabtu (19/4/2013) malam di Lapangan D, Senayan, Jakarta.

Jakarta akan kembali diguncang oleh penyanyi asal Korea Selatan, Eru, yang untuk kelima kalinya akan membuat histeris para penggemarnya. Kali ini Eru tidak sendiri, dia datang bersama Duo B.A.E.C.H.I.G.I, penyanyi cantik Ailee, dan Shorry J dari Mighty Mouth.


Pada konfrensi pers, Jumat (19/4/2013) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Eru menjelaskan, "Akan selalu tertarik untuk kembali ke Jakarta dan kali ini aku membawa teman-temanku untuk merasakan kesenangan yang sama."


Konser bertajuk 'Eru Concert in Jakarta with K-Pop 2013' itu akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama Eru akan bernyanyi dengan teman-teman K-Pop, sedangkan untuk bagian kedua, pelantun 'Black Glasses' ini akan meng-cover lagu dari beberapa grup kenamaan Korea, di antaranya BigBang dan Suju.


Tdak hanya menyajikan wajah Korea, hadir pula dua wajah Indonesia yang sangat tidak asing, mereka adalah Sule dan Atiqah Hasiholan.


Sule dan Atiqah sebelumnya memang telah berkolaborasi dengan Eru. Sule pernah merilis single 'Sangheyo' yang berduet dengan Eru, begitu pula Atiqah yang terlibat mengisi soundtrack film 'Hello Goodbye" bersama-sama.


Seseru apa konser Eru besok malam? Saksikan saja secara langsung.


(ich/mmu)