Kellan Lutz Puji Ario Bayu dan Ingin Kembali ke Borobudur

Jakarta - Penampilan Ario Bayu dalam film 'Java Heat' mendapat pujian dari aktor Hollywood yang ikut terlibat dalam film tersebut, Kellan Lutz. Menurutnya, akting Ario natural.

"Dia aktor yang hebat, dia mudah diajak kerjasama dan natural," ucap Kellan saat premiere di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Kellan memang banyak berinteraksi dengan Ario yang berperan sebagai Letnan Hashim, anggota Datasemen 88 di film itu. Pemeran Jake itu harus bekerjasama dengan Hashim untuk mengungkap aksi terorisme yang berkaitan dengan pencurian perhiasan keraton.


"Saat di Dallas Film Festival, teman-teman saya bilang dia sangat bagus dan natural. Kita butuh aktor-aktor baru yang bagus seperti dia," pujinya lagi.


Aktor yang mengaku suka dengan makanan gado-gado itu sangat menikmati proses syuting di Indonesia. Selain karakter penduduk lokal yang ramah, atmosfer kerja yang ia rasakan juga menyenangkan.


"Di sini saya bisa sangat bebas. Di Twilight aja saya nggak bisa lari-lari di hutan. Saya nggak khawatir selama berada di Indonesia karena saya percaya mereka," lanjutnya.


"Saya suka Borobudur dan ingin terus ke sana lagi. Apalagi ketika belajar dari sejarahnya. Sangat spesial bisa syuting di sana," tambahnya.


Kellan juga senang melihat antusiasme penggemarnya di sini. Ia berharap bisa kembali lagi ke Indonesia untuk syuting film.


"Penggemar di sini sangat hangat, yang jelas di sini penuh cinta," pungkasnya.


(ich/mmu)