Kolaborasi Rahasia Eru dengan Sule dan Atiqah Hasiholan

Jakarta - Penyanyi muda Korea, Eru, akan kembali menggelar konsernya, Sabtu (20/4/2013) di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Konser besok akan menyajikan kejutan tersendiri bagi penggemarnya. Kira-kira apa kejutannya ya?

Bukan menggandeng kekasih baru atau datang dengan kabar konstroversial, tapi Eru kali ini akan menggandeng dua nama artis Indonesia. Mereka adalah pelawak Sule dan aktris kondang Atiqah Hasiholan.


Ditanya soal konsep yang akan mereka bawa, baik Sule maupun Atiqah tak mau buka suara, "Ini rahasia dan surprise. Kalau dikasih tahu nggak jadi surprise dong," ucap Atiqah pada konfrensi pers, Jumat (19/4/2013) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.


Jawaban serupa juga dikatakan oleh Eru. Pelantun lagu 'Snow White' itu tidak mau buka suara sedikit pun perihal kolaborasinya dengan dua artis Indonesia tersebut.


"Ini kejutan, yang pasti akan menyenangkan," ujarnya.


Sule dan Atiqah memang pernah terlibat kerjasama dengan bintang Korea tersebut. Sule bernyanyi bersama Eru dalam single 'Sarangheyo' sedangkan Atiqah bernyanyi dalam soundtrack film 'Hello Goodbye" yang diperankannya dengan Eru.


Selain dua nama Indonesia, Eru kali ini juga akan datang bersama artis K-Pop, yaitu B.A.E.C.H.I.G.I, Ailee dan Shorry J dari Mighty Mouth.


(ich/ich)