Pulang dari Umroh, Yulia Rachman Ingin Berjilbab

Jakarta - Yulia Rachman akan bertolak ke Tanah Suci Mekah untuk beribadah umroh pada tanggal 1 Mei nanti. Sepulangnya setelah beribadah di sana, wanita 35 tahun ini pun merencanakan untuk mengubah penampilannya dengan memakai jilbab.

Diakui Yulia, keinginannya untuk menutup aurat sudah dipikirkannya sejak lama. Hanya saja ia merasa belum menemukan kemantapan hati untuk mewujudkan keinginannya tersebut.


"Kalau pengen berhijab itu sudah dari tahun lalu. Bahkan dulu sempat bilang sama beliau yang sudah pergi itu (Demian), aduh aku pengen deh berhijab. Tapi memang belum, semua butuh proses, dan (semoga) Allah kasih kemudahan," ujarnya saat ditemui detikHOT di Hotel Griya Bintang Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2013).


Ia pun sempat curhat soal keinginannya tersebut kepada Lyra Virna dan Peggy Melati Sukma. Sama-sama merasa senasib menyandang status janda, Yulia mengaku, kemauannya untuk berjilbab juga didukung oleh kedua sahabatnya itu.


"Aku sharing ke Lyra Virna dan Peggy Melati Sukma, cerita betapa keinginan aku berhijab, mereka juga support banget. Bahwa enggak mudah melakukan itu, itu dipasrahkan saja," paparnya.


(doc/doc)