Digoda Soimah dan Deddy Corbuzier, Titi Rajo Bintang Tetap 'Cool'

Jakarta - Malam ini, Sabtu (20/4/2013), para juri IMB 3 hadir secara lengkap menjurikan segmen 'Konser Anak BerprestaZee'. Namun, baru saja acara dimulai, lagi-lagi para juri saling melempar sindiran dan candaan.

Tentu yang jadi bahan candaan yaitu Titi Rajo Bintang dan Deddy Corbuzier. Penampilan Deddy yang berbeda dari sebelum-sebelumnya dengan mengenakan kacamata hitam memancing Soimah yang getol menjodohkan ia dan Titi.


"Pakai kacamata hitam pasti biar nggak ketahuan kalau mau ngelirik yang diujung sana," ujar Soimah.


Senada dengan Soimah, Deddy pun menambahkan, "Saya nggak mau ngegodain dulu yang disana. Soalnya lagi bete keliatannya," ujar Deddy yang ucapannya disambut riuh teriakan penonton.


Titi yang jadi bulan-bulanan keduanya enggan untuk menanggapi. Ia pun hanya memasang senyum dan tak ada komentar yang keluar dari bibirnya.


Setelah keduanya pernah berumahtangga, Titi dan Deddy memang kompak menyandang status single kini. Keduanya telah resmi berpisah dari pasangan masing-masing. Deddy bercerai dari Kalina istrinya, sementara Titi juga bercerai dari Aksan Sjuman yang telah menemaninya selama delapan tahun itu.


(doc/doc)