Saat Umroh, Shinta Bachir Bersyukur Bisa Cium Hajar Aswad

Jakarta - Setelah melaksanakan ibadah umroh selama 12 hari, artis Shinta Bachir akhirnya pulang ke tanah air hari ini. Bintang film 'Pulau Hantu 3' ini pun mengungkapkan rasa syukurnya selama menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekah.

Shinta bercerita, selama melakukan ibadah disana, ia tak memperoleh banyak hambatan. Bahkan dengan mudah, ia mengaku mampu menggapai dan mencium batu suci Hajar Aswad diantara banyaknya jemaah yang datang dari seluruh dunia.


"Banyak banget pertolongan-pertolongan yang, misalnya orang ngantri, saya nggak. Alhamdulillah saya bisa cium Hajar Aswad, bahkan saya jilat," ujarnya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Sabtu (20/4/2013).


Shinta pun memanjatkan banyak doa selama berada disana. Mengaku sedih saat meninggalkan Tanah Suci Mekah, ia berharap dirinya bisa kembali tahun depan untuk menjalankan ibadah umroh bersama keluarganya.


" Pas mau pulang aja, saya sampai nangis. Insya allah. Tahun depan saya pengen umroh lagi bawa bapak dan ibu, ajak kakak-kakak saya," tukasnya.


(doc/doc)