Kristen Stewart Dihadiahi Cincin oleh Robert Pattinson

Jakarta - Kristen Stewart mendapat kado khusus di momen ulang tahunnya. Yakni sebuah cincin dari sang kekasih, Robert Pattinson. Sebelumnya bintang film 'Twilight' yang berulang tahun pada 9 April silam ini diajak makan malam romantis oleh Rob.

Menurut seorang sumber, diulang tahun Kristen yang ke 23 itu, aktor yang bermain dalam 'Harry Potter and Goblet of Fire' ini juga menghujani Kristen dengan kado-kado mewah lainnya.


"Ada koleksi aksesoris gelang dan kalung terbaru dari rancangan Versace dan syal sutra dari Hermes. Rob juga menghadiahi Kristen kaset asli lagu-lagu kesukaannya dari Van Morisson," ungkap sumber itu seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (19/4/2013).


Namun yang paling spesial adalah sebuah cincin yang diberikan Rob pada Kristen. Sumber tersebut menambahkan, Rob memberikan cincin mutiara milik neneknya khusus kepada Kristen.


"Cincin itu diselipkan kedalam amplop. Tak ada kata-kata, hanya cincin. Tampaknya jelas, Rob memaafkan Kristen atas kesalahan-kesalahannya kemarin dan ingin memperbarui lagi cinta mereka," tukas sang sumber.


(doc/ast)