Natasha Rizki Siap Jadi Istri, Desta Senyum-senyum

Jakarta - Biasanya suasana haru yang terasa kala pasangan pengantin melaksanakan ijab kabul. Namun, hal itu tak tampak dalam pernikahan yang digelar oleh Desta dan Natasha Rizki pada Minggu (21/4/2013) pagi.

Kedua mempelai itu tampak rileks. Desta sendiri pun tak terlihat gugup. Ia bahkan banyak mengurai senyum ketika digoda sang penghulu yakni Abdul Qodir Yusuf dari KUA Pondok Aren.


"Nama kamu Deddy Mahendra Desta, nama kamu populer dari anak-anak sampai ibu-ibu," ujar Abdul Qodir. Desta yang mendengar pernyataan sang penghulu pun hanya tersenyum.


Sedangkan Natasha tampak lega ketika akad nikahnya usai. Tampaknya momen pernikahan ini adalah hal yang telah ia nantikan sejak lama.


"Sanggup jadi istri yang baik?," tanya Abdul Qodir pada Natasha. Bintang sinetron itu pun menjawab yakin, "Sanggup," ujarnya mantap.


Tak hanya keluarga, rekan-rekan Desta di panggung hiburan pun datang di akad pernikahan ini. Tampak Vincent Rompies, Arie Dagienkz, Omesh, serta Ringgo Agus Rahman hadir memberikan selamat kepada Desta dan Natasha yang kini resmi menjadi sepasang suami istri.


(doc/doc)