Hedi Yunus Luncurkan Single Galau Lewat 'Mengertikah'

Jakarta - Penyanyi Hedi Yunus meluncurkan single solo terbarunya berjudul 'Mengertikah'. Lewat lagu itu ia merasakan kegalauan. Kenapa?

Single yang diciptakan oleh Yovie Widianto itu menceritakan seorang pria yang ingin menunjukan perhatiannya kepada perempuan yang sudah mempunyai pacar, tapi tidak berhasil.


"(Isi lagu) tetap aja enggak jauh-jauh dari pop-pop manis dan cinta. Saya justru pengen liriknya cinta yang bagus, indah, tapi dari dulu dapatnya yang enggak indah. Malah lagu ini dapatnya yang galau lagi, yang jomblo lagi," ucapnya saat diwawancarai disela-sela syuting video klipnya di Kedai Kopi Phoenam, Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2013).


Rupanya single 'Mengertikah' sudah sempat dinyanyikan terlebih dahulu oleh Feby Febiola sekitar tahun 1996. Dengan aransemen baru yang digarap oleh Tohpati, lagu ini memberi sentuhan yang berbeda.


"Iya ini recycle. Buat saya justru ini tantangan karena menyanyikan lagu yang dinyanyiin orang lain, dan perempuan pula yang menyanyikan. Aransemennya beda, warna juga beda, sekarang ngerjainnya sama Tohpati. Ada sentuhan gitar yg lbh rock," ungkapnya.


Hedi berharap dengan single ini keluar bisa mempertahankan eksistensinya di belantika musik Tanah Air.


"Kalau masih mau berkarir di dunia ini, harus punya produk baru. Misalnya show sendiri, saya pakai album sendiri. Kalau ada produk baru, orang bisa lihat eksistensi kita," tandasnya.


(mau/doc)