Kemesraan Eru di Konser Jakarta

Jakarta - Di konsernya tadi malam, Sabtu (20/4/2013), penyanyi Eru membuka pertemuannya dengan para penggemar lewat lagu 'Miweoyo'. Teriakan para penggemar yang histeris melihat idolanya itu pun memenuhi seantero Lapangan D, Senayan, lokasi Eru tampil.

Konser yang bertajuk 'Eru Concert in Jakarta with K-Pop' itu, dimeriahkan oleh beberapa musisi asal Korea Selatan, B.A.E.C.H.I.G.I, Ailee dan Shorry J. Dibagi dalam dua bagian, Eru menyanyikan sembilan lagu di bagian pertama, beberapa hits seperti 'mannequin', 'black glasses' dan lagu 'Insomnia' dari Craig David yang dinyanyikan versi Korea.


Penyanyi cantik, Ailee, menyumbang dua lagu, begitu juga dengan Duo B.A.E.C.H.I.G.I yang menyumbang dua lagu. Shorry J dari Mighty Mouth menambah keriuhan konser dengan tiga lagu duet bersama Eru. Tak ayal penonton pun berjoged bersama.


Pada bagian kedua Eru mengajak penonton bernyanyi dengan hits dari artis Korea lainnya seperti 'Fantastic Baby' dari BigBang dan 'Sorry Sorry' dari Super Junior.


Suasana haru tak bisa dihindari ketika Eru menyanyikan tembang lawas Indonesia 'Kemesraan'. Benar, puncaknya Eru menagis saat lagu 'Sarangheyo'.


Total ada sekitar 21 lagu yang dibawakan, termasuk duet dengan pelawak kenamaan Indonesia, Sule di lagu 'Sarangheyo'.


Di bagian encore, Eru mengajak semua artis berjoged dalam lagu 'Gangnam Style' milik Psy.


(doc/doc)