Grup Dangdut 3 Kucing Raih Penghargaan Grup Dangdut Paling Fenomenal

Jakarta - Grup musik dangdut 3 Kucing mendapatkan penghargaan dalam ajang Poskota Awards 2013. Mereka sukses meraih penghargaan sebagai 'Grup Dangdut Paling Fenomenal'.

Penghargaan bagi grup dengan personel Yenny Anggrainy, Cindy Oliviera, dan Devi Fitria itu secara langsung diberikan oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Sudjarno. Mereka pun merasa antusias atas penganugerahan piala tersebut.


"Pastinya senang, ternyata orang lain yang berpikir negatif tentang kita dibayar dengan apa yang kami buat. Ini menjadi bukti dengan nama 3 Kucing kami bisa mendapatkan sesuatu dari yang kemarin," ucap Yenny di acara Poskota Awards 2013 dan Pameran Motor/Mobil Second se-Jabodetabek, Senayan, Jakarta Pusat (19/4/2013).


Penghargaan ini dinilai Yenny, adalah berkah dari pergantian nama 3 Macan Asli menjadi 3 Kucing. Ia pun berharap masyarakat Indonesia semakin kenal dan suka dengan 3 Kucing.


"Dengan berganti nama 3 Kucing justru orderan kami semakin banyak. Jadi kami tetap bersyukur mengganti nama tersebut. Pekerjaan di depan mata sudah banyak banget. Rejeki kami alhamdulillah makin ditambah, makin banyak syuting. Semoga masyarakat Indonesia semakin tahu 3 Kucing," tandas Yenny.


(mau/doc)