Anak Tak Mau Bertemu Venna Melinda, Komnas PA Akan Bantu Mediasi

Jakarta - Venna Melinda mengaku dirinya mendapat hambatan untuk menemui kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Komnas Perlindungan Anak pun menduga ada sesuatu yang salah.

Venna kini memang tengah menjalani proses perceraian dengan Ivan. Di tengah perceraian mereka, tiba-tiba saja kedua anaknya tak mau bertemu dengan sang ibu.


"Kalau anaknya sering sama bapaknya, pasti bapaknya akan memberikan arahan atau pengertian tentang sesuatu kepada anaknya, begitu pula jika anak selalu sama ibunya," ungkap Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait saat ditemui di kantornya Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (19/4/2013).


"Ada problem yang harus dibenarkan di situ, kok tiba-tiba ada anaknya nggak mau ketemu ibunya dan sebaliknya. Berarti ada hubungan yang salah," tegasnya.


Venna hari ini mengadu ke Komnas PA tentang masalah tersebut. Selanjutnya Komnas PA pun mengaku akan bertemu dengan Ivan dan kedua anaknya.


"Komnas perlindungan anak ingin bertemu dengan Pak Ivan dan kedua anaknnya, mau tahu apa yang terjadi sebenarnya dengan anak-anaknya," tutur Arist.


(nu2/mmu)