Ajak Perempuan Tak Banyak Ngerumpi, Maia Bikin Konser di Hari Kartini

ist.


Jakarta - Maia Estianty memiliki cara sendiri untuk memperingati Hari Kartini pada 21 April nanti. Janda Dhani Ahmad itu akan menggelar konser mini sekaligus ajang penghargaan bagi perempuan Tanah Air yang memiliki karya dan dedikasi.

"Dari tahun lalu saya sudah punya ide, ingin buat sesuatu yang beda untuk merayakan momen Hari Kartini. Akhirnya bekerjasama dengan salah satu tabloid, saya bikin ajang penghargaan bagi perempuan sekaligus konser di dalamnya," ujarnya saat ditemui dalam jumpa pers 'Woman of the Most' di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).


Bagi ibu tiga anak itu, semangat Kartini sudah tak sejalan dengan keadaan perempuan zaman sekarang.


"Daripada ngerumpi dan gosip nggak penting, saya ingin memberikan inspirasi bagi banyak perempuan untuk punya prestasi," imbuhnya.


Ajang penghargaan sekaligus konser yang ia gagas tersebut pun akan dihelat tepat pada Minggu, 21 April nanti. Beberapa bintang dan band papan atas seperti Noah juga Ashanty akan turut mengisi acara yang bertajuk 'Woman of The Most' tersebut.


"Sudah biasa lelaki berprestasi dan menjadi pemimpin. Tetapi di balik lelaki ada perempuan saya ingin tonjolkan bahwa perempuan bisa sejajar," paparnya.


(doc/mmu)